Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-P1) SMK Negeri 3 Jayapura Alamat : Jalan Raya Abepura Kotaraja Distrik Abepura, Jayapura - Telepon : (0967) 5572722 , Faksimile : (0967) 5572722

PT. Toyota-Astra Motor Memberikan Bantuan Satu Unit Mobil Kepada SMK Negeri 3 Jayapura


Rabu, 16 Januari 2019 oleh Purnomo

Jayapura - Sebagai penyelenggara Program Toyota-Technical Education Program (T-TEP) dan sebagai Mitra Kerja SMK Negeri 3 Jayapura, kembali PT. Toyota-Astra Motor, Rabu, 16 Januari 2019 memberikan bantuan satu unit mobil Toyota Innova G DSL sebagai bahan pembelajaran untuk Program Keahlian Teknik Otomotif SMK Negeri 3 Jayapura. Bantuan ini merupakan bantuan ketiga yang diberikan PT. Toyota-Astra Motor bagi SMK Negeri 3 Jayapura, tujuan pemberian bantuan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan para siswa Program Keahlian Teknik Otomotif dalam Pembelajaran Sistem Bahan Bakar Diesel Common Rail.

Bantuan diserahkan langsung oleh Bapak Ronny Kusgianto selaku Legal & CSR Division Head, PT. Toyota-Astra Motor yang diterima langsung oleh Bapak Zeth G. Victor Foudubun, M.Pd sebagai Kepala SMK Negeri 3 Jayapura dan selanjutnya diserahkan kepada Bapak Fransiskus Tunggul Kasih Amarta, S.Pd selaku Ketua Program Keahlian Teknik Otomotif.

Dalam sambutannya, Kepala SMK Negeri 3 Jayapura menyampaikan banyak terima kasih kepada PT. Toyota-Astra Motor atas bantuan yang diberikan semoga bantuan ini bermanfaat bagi para siswa khususnya Program Keahlian Teknik Otomotif sehingga para siswa dapat bersaing dalam hal keterampilan dengan siswa dari sekolah yang berada di luar Papua.


ZETH G.VICTOR FOUDUBUN, M.Pd

Jumlah pengunjung situs ini : 1698

Nama:Awaluddin
E-Maill:aweael.awal3@gmail.com
Telp:0852-424-393-80
Nama:Amirul Sholeh
Telp:SholehPapua@yahoo.com
E-Maill:0811-459-5833

Tidak Ikut Ujian Kalkulus

Ada 4 orang mahasiswa Perguruan Tinggi. Mereka mau ke kampus untuk ikut ujian kalkulus. Tapi mereka semua blum belajar semua materi yang akan diujiankan. Karena takut gagal, akhirnya mereka berencana untuk "menipu" pak dosen dengan alasan yang cukup masuk akal, yaitu: "Terlambat ikut ujian karena ban mobil mereka pecah di tengah jalan." Kebetulan mereka berempat selalu pakai mobil sama-sama. Setelah ketemu dosennya, mereka memberitahukan alasan tersebut. Dan dosennya bilang kalo besok pagi baru mereka akan ikut ujian susulan. Mereka senang akhirnya. Besoknya, setelah seharian belajar, akhirnya mereka ketemu dosen tersbut dan dosen tersebut memberikan ujian susulan. Tapi dosennya menempatkan mereka 1 orang tiap 1 ruangan, utk menghindari nyontek ato berdiskusi. Dan waktunya cuma diberi 1 jam saja. Mereka 4 pun cukup senang karena soalnya cuma ada 2 saja. Soal nomor 1 (nilainya 5 poin): Carilah turunan dari e^(sin(x)+cos(x)) terhadap x? Setelah liat soal nomor 1 mereka lega karena gampang. Soal nomor 2 (nilainya 95 poin): Kemarin ban sebelah mana yang pecah? Setelah liat soal nomor 2 langsung dong 4 keringat jagung...
Sent by: Andrey Awoitauw posted on 20 April 2014
Sumber: https://www.ketawa.com/2014/04/10085-tidak-ikut-ujian-kalkulus.html




© Copyright 2019 Team Admin. SMK Negeri 3 Jayapura