Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP-P1) SMK Negeri 3 Jayapura Alamat : Jalan Raya Abepura Kotaraja Distrik Abepura, Jayapura - Telepon : (0967) 5572722 , Faksimile : (0967) 5572722

Edukasi Safety Riding Astra Honda di SMK Negeri 3 Jayapura


Selasa, 22 Januari 2019 oleh Bonkid

Jayapura - PT. Astra International Tbk - Honda Cabang Jayapura kembali mengunjungi SMK Negeri 3 Jayapura dalam rangka sosialisasi Edukasi Safety Riding bagi siswa/siswi Program Keahlian Teknik Otomotif khususnya Kompetensi Keahlian Teknik dan Bisnis Sepeda Motor.

Edukasi Safety Riding tersebut sangat bermanfaat bagi para siswa terutama dalam menggunakan kendaraan roda dua. Dalam sosialisasi yang disampaikan oleh Bapak Irfandi Achmad selaku Safety Riding instructur dari PT. Astra International Tbk - Honda Cabang Jayapura juga mengatakan para siswa wajib membekali diri dengan kelengkapan saat berkendara, baik kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan pengendaranya. Disamping itu, para siswa diwajibkan untuk mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas pada saat mengendarai Sepeda Motor. Sosialisasi ini juga merupakan wujud kepedulian Honda kepada para pengendara sepeda motor khususnya sepeda motor Honda.

Pada kesempatan itu, PT. Astra International Tbk - Honda Cabang Jayapura memberikan sebuah helm kepada siswa yang dapat menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan Edukasi Safety Riding.

Honda menganggap atribut berkendara seperti helm, sarung tangan, jaket, sepatu dan lainnya bukan sekedar atribut keselamatan melainkan juga merupakan bagian dari fashion atau life style. Karena berkendara bukan sekedar aman tapi juga gaya. Selalu #Cari_aman sebelum berkendara bersama Honda.


ZETH G.VICTOR FOUDUBUN, M.Pd

Jumlah pengunjung situs ini : 966

Nama:Awaluddin
E-Maill:aweael.awal3@gmail.com
Telp:0852-424-393-80
Nama:Amirul Sholeh
Telp:SholehPapua@yahoo.com
E-Maill:0811-459-5833

Tidak Ikut Ujian Kalkulus

Ada 4 orang mahasiswa Perguruan Tinggi. Mereka mau ke kampus untuk ikut ujian kalkulus. Tapi mereka semua blum belajar semua materi yang akan diujiankan. Karena takut gagal, akhirnya mereka berencana untuk "menipu" pak dosen dengan alasan yang cukup masuk akal, yaitu: "Terlambat ikut ujian karena ban mobil mereka pecah di tengah jalan." Kebetulan mereka berempat selalu pakai mobil sama-sama. Setelah ketemu dosennya, mereka memberitahukan alasan tersebut. Dan dosennya bilang kalo besok pagi baru mereka akan ikut ujian susulan. Mereka senang akhirnya. Besoknya, setelah seharian belajar, akhirnya mereka ketemu dosen tersbut dan dosen tersebut memberikan ujian susulan. Tapi dosennya menempatkan mereka 1 orang tiap 1 ruangan, utk menghindari nyontek ato berdiskusi. Dan waktunya cuma diberi 1 jam saja. Mereka 4 pun cukup senang karena soalnya cuma ada 2 saja. Soal nomor 1 (nilainya 5 poin): Carilah turunan dari e^(sin(x)+cos(x)) terhadap x? Setelah liat soal nomor 1 mereka lega karena gampang. Soal nomor 2 (nilainya 95 poin): Kemarin ban sebelah mana yang pecah? Setelah liat soal nomor 2 langsung dong 4 keringat jagung...
Sent by: Andrey Awoitauw posted on 20 April 2014
Sumber: https://www.ketawa.com/2014/04/10085-tidak-ikut-ujian-kalkulus.html




© Copyright 2019 Team Admin. SMK Negeri 3 Jayapura